JP3 Vol 5 No 2, September 2015

JP3 VOL 5 NO 2, September 2015

1

METODE ROLE PLAYING DAN MEDIA GAMBAR MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA PADA PELAJARAN BAHASA INGGRIS.
METODE ROLE PLAYING DAN MEDIA GAMBAR MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBICARA PADA PELAJARAN BAHASA INGGRIS.  
Oleh Rahayu Jati Sakti Asih (SMPN 1 Kedungjajang-Lumajang)

2

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT 
UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATERI IRISAN KERUCUT PADA SISWA KELAS XI MIA II SMA NEGERI 2 LUMAJANG
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATERI IRISAN KERUCUT PADA SISWA KELAS XI MIA II SMA NEGERI 2 LUMAJANG 
Oleh Novi Agustiningrum

3

PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGA KESEHATAN MELALUI PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING
SISWA  KELAS VIII-A SMPN 1 KEDUNGJAJANG
PENINGKATAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN JASMANI DAN OLAHRAGA KESEHATAN MELALUI PENERAPAN METODE PROBLEM SOLVING SISWA KELAS VIII-A SMPN 1 KEDUNGJAJANG 
Oleh Suhasan

4

PENYIMPANGAN PERILAKU SISWA
DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA
(STUDI DI SMP NEGERI 1 KEDUNGJAJANG LUMAJANG)
PENYIMPANGAN PERILAKU SISWA DAN FAKTOR YANG MEMPENGARUHINYA (STUDI DI SMP NEGERI 1 KEDUNGJAJANG LUMAJANG) 
Oleh Husni Mahrus

5

PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR OPERASI BENTUK ALJABAR MENGGUNAKAN METODE PROBLEM POSSING PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 ROWOKANGKUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR OPERASI BENTUK ALJABAR MENGGUNAKAN METODE PROBLEM POSSING PADA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 ROWOKANGKUNG TAHUN PELAJARAN 2014/2015 
Oleh Idam Djunaedi

6

PEMBELAJARAN MODEL DMR (DISKURSUS MULTY REPRECENTACY) DENGAN PEMBERIAN TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PENGGUNAAN PECAHAN 
PADA SISWA KELAS V SD
PEMBELAJARAN MODEL DMR (DISKURSUS MULTY REPRECENTACY) DENGAN PEMBERIAN TUGAS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM BELAJAR MATEMATIKA TENTANG PENGGUNAAN PECAHAN PADA SISWA KELAS V SD 
Oleh Sugiadi

7

MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG KEBEBASAN BERORGANISASI DENGAN MENERAPKAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MODEL PENGAJARAN BERBASIS TUGAS/PROYEK PADA SISWA KELAS V SD
MENINGKATKAN PEMAHAMAN TENTANG KEBEBASAN BERORGANISASI DENGAN MENERAPKAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL MODEL PENGAJARAN BERBASIS TUGAS/PROYEK PADA SISWA KELAS V SD 
Oleh Yayuk Sunarsih

8

MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER
PADA SISWA KELAS I SD
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR IPS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER PADA SISWA KELAS I SD 
Oleh Ribut Iriantin

9

PEMBELAJARAN KONSEP KETERBAGIAN BILANGAN BULAT BERKARAKTERISTIK INTERAKTIF TERHADAP MAHASISWA
PEMBELAJARAN KONSEP KETERBAGIAN BILANGAN BULAT BERKARAKTERISTIK INTERAKTIF TERHADAP MAHASISWA 
Oleh Anas Malik

10

MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR TENTANG MENGHARGAI PERANAN TOKOH PEJUANG MELALUI PEMBELAJARAN
KOOPERATIF MODEL GI PADA SISWA KELAS IV
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR TENTANG MENGHARGAI PERANAN TOKOH PEJUANG MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL GI PADA SISWA KELAS IV 
Oleh Dartatik Endang
jurnaljp3

Tentang

Jurnal JP3 berisi artikel-artikel hasil penelitian mahasiswa STKIP PGRI LUMAJANG.

Jurnal JP3 dipublikasikan sebanyak dua kali setiap tahun oleh STKIP PGRI LUMAJANG.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi redaksi jurnal.

Arsip

Kontak